eng
competition

Text Practice Mode

kamu punya kelebihan yang tidak dimiliki orang lain

created Apr 1st, 01:55 by kkkkyn


2


Rating

230 words
18 completed
00:00
banyak hal yang membuat kita bertanya apa kelebihan diri kita, apa hal yang bisa kita lakukan, apa hal yang unggul dan membanggakan dari diri kita. tahukah kamu bahwa sebenarnya diri kita ini sangat penuh dengan talenta-talenta yang Tuhan berikan. ya, kamu tidak salah dengar..sebenarnya tidak jarang dari kita bertanya-tanya tentang talenta ini dalam bentuk pertanyaan seperti "aku bisanya apa sih?" atau "kemampuan ku apa sih sebenarnya?" pertanyaan inilah yang membuat kita mulai meragukan diri sendiri dan mulai untuk melihat kelebihan orang lain untuk membandingkan diri dengan orang lain bahkan tidak jarang kita melihat hidup orang lain sebagai ancaman.
 
seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa Tuhan memberikan kita talenta, dan talenta ini merupakan suatu kelebihan yang dapat kita gunakan untuk menjadi berkat dimana pun kita berada saat ini. Tuhan memberikan kita telenta yang berbeda-beda untuk suatu tujuan, ya, tujuan. Tuhan Yang Maha Esa memiliki tujuan dari setiap pribadi yang diciptakannya. tentu saja karena talenta yang berbeda maka tujuan yang Tuhan berikan juga berbeda, dan tugas kita atau hal yang dapat kita lakukan untuk menghapus keraguan dalam diri kita adalah terus fokus pada mengembangkan masing-masing talenta yang kita miliki tanpa harus terganggu dengan apa yang orang lain miliki. i mean like if we have our own why should we want other's, rightttt?
 
the fact that kita diciptakan karena Tuhan punya tujuan dalam hidup kita menarik sekali, kan? so please stop compare yourself to others but start to focus on your talent and value. kamu spesial and Gos loves you

saving score / loading statistics ...