eng
competition

Text Practice Mode

Belajar Mengetik Dengan 10 Jari

created Feb 21st, 00:38 by MulyaRamadaniHNH


0


Rating

185 words
11 completed
00:00
Manusia adalah mahluk yang memiliki pikiran, tapi terkadang mereka tidak mengunakan akal pikiran meraka secara benar. Kebanyakan dari mereka hanya menggunakan pikiran mereka untuk ketamakan dan ke egoisan meraka sendiri. Banyak dari kita telah mengabaikan bagaimana cara berpikir yang logis hanya untuk kepentingan sesaat, pernah ada seorang yang berpangaruh di Amerika, beliau pernah mengatakan. "Bagi Amerika tidak ada yang namanya kedamaian atau persahabatan yang abadi, yang ada hanyalah kepentingan abadi".  
 
Dari keterangan yang saya berikan diatas bisa dilihat bahwa, kebanyakan dari kita manusia itu egois. Saya tidak mempungkiri bahwa mungkin saya atau anda adalah orang yang egois, kalau anda bertanya pada saya apakah menjadi egois itu boleh. Maka saya akan menjawab, hal itu tergantung pada dirimu sendiri, apakah kamu mau untuk menjadi egois?, kalau saya secara pribadi, saya akan menjadi orang yang egois ketika hal itu memang diperlukan.
 
Setelah semua tulisan ini, saya akan menyampaikan pesan yang menurut saya pribadi ini berguna, ketika kamu berada pada keadaan yang terdesak maka lakukan apa yang menurut kalian itu hal paling efisien yang dapat kalian lakukan, dan lakukan hal itu dengan sadar dan bertangung jawap. Akhir kata terimakasih.

saving score / loading statistics ...